Teratasi! TERPECAHKAN

Topik awal:

Dimana Dream Destination-mu?🥰

(Topik dibuat pada: 06-07-2020 09:07 AM)
NoonaSsi
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Karena nemu foto bagus banget di tumblr, aku jadi nyariin tempat ini di google, dan nemu🤩

Liburan virtual part. 2 nih..

Scroll sampai bawah yah🥰
Ini tampilan pertama saat kalian membuka websitenya.

Klik ikon panah di sudut kanan bawah.

image



Dikutip dari CNN Indonesia : Machu Picchu merupakan salah satu peninggalan Kerajaan Inca. Sejak tahun 1983 objek wisata ini telah masuk daftar Situs Warisan Dunia UNESCO.

Suhu di Machu Picchu tidak sedingin di Cusco, karena letaknya yang berada di Lembah Urubamba, dengan ketinggian hanya 2.350 meter di atas permukaan laut.


Drag to look around.
Gerakin handphone kalian ke arah yang kalian mau.

Tempatnya bagus banget, Masya Allah.

image

Ada 10 spot yang bisa kamu liat disini. Klik overlook #1 untuk langsung memilih mau spot yang mana. Atau klik ikon panah di sudut kiri bawah.


image


image

Keren parah sih ini😭


image


image


image


image

Here you go, click the link yay :

Kalau sudah, silahkan tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar soal liburan virtual ini?🤩🥰



Sincerely,

Noona-ya🤭

6 Solusi

40 Komentar
Solusi
ĐoelatifAh
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
wooow emejing nuna...🥱🥱🥱 😁
NoonaSsi
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
iyaa dong ya🤣 orang yg buat kok..
ĐoelatifAh
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
lhaahh...ijin dl ga sm yg pny? 😁
NoonaSsi
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
ijin dong.. udah disuruh sekalian jangan lupa creditnya.
aku jawab: siap gan🤗
Solusi
ABT
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
lokasi impian ku dimana saja, selama bersama Noona semua tempat terasa spesial 😎👍🏻
NoonaSsi
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
hayoo ke Jannah bareng🤭
ABT
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
kapan pun siap 😎👍🏻
NoonaSsi
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
kalo gitu aku OTW🤣
ABT
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
kalau begitu aku kabur

🚶♂️🏃♂️💨💨💨💨💨