Resolved! Solved

Original topic:

Galaxy A30 :p tes kamera sangat indah

(Topic created on: 10-02-2023 02:16 PM)
199 Views
MrOrlenx
Active Level 3
Options
Galaxy Gallery

image
Batu, Malang


1 Solution

10 Comments
λɖĵίε
Active Level 8
Galaxy Gallery
😍😍😍
pake mode auto atau night atau pro gan??
MrOrlenx
Active Level 3
Galaxy Gallery
Pake auto hdr
0 Likes
λɖĵίε
Active Level 8
Galaxy Gallery
indah sekali auto hdrnya 🫰🏼
0 Likes
MrOrlenx
Active Level 3
Galaxy Gallery
Trimakasih atas ulasannya
0 Likes
λɖĵίε
Active Level 8
Galaxy Gallery
ini baru A30 aja udah cakep. gimana S23 Ultra..
MrOrlenx
Active Level 3
Galaxy Gallery
S23 Ultra apalagi tambah bagus ada fitur zoom 100x kalo gak salah dan fitur night mode yang lebih baik itu sudah masuk kelas flagship tapi sayang gak ada micro sd dan dompet berkata tidak 😶...
0 Likes
λɖĵίε
Active Level 8
Galaxy Gallery
iya gan sans aja.. rizqy gak kemana
semoga A30 ente akan berevolusi menjadi S24 nanti Aamiin
λɖĵίε
Active Level 8
Galaxy Gallery
kentang bro A73..makanya do'a diatas langsung S24 tahun depan 😇
Solution
Galaxy Gallery
Halo kak
Salam kenal 👋

Sekedar info ya
Untuk post foto dan video hasil kamera samsung galaxy kesayangan kka.

Bisa memilih kategori Galaxy Gallery ya kak .
Kenapa harus di Galaxy Gallery
Karna disana emang tempat nya foto dan video.
Dan postingan kaka tanpilan nya di beranda samsung members
Akan terlihat full ...
Agar lebih mudah di lihat oleh members lain nya.

Terimakasih ataas perhatian nya
Di tunggu foto² selanjut nya di Galaxy Gallery 🙏