Rizckie
Active Level 6
11 Komentar
丂卂丂卂Ꮆ乇ㄚㄖ
Expert Level 5
Masih musim hujan, hati-hati di jalan bang Rizckie🤗🚙
Balas
Memuat...
iya bang, hujannya tak menentu. tiba² panas tiba² hujan eh tiba² udah mau senin aja besok kerja lagi ckckck 😅
Balas
Memuat...
Wahaha bener banget, waktu berlalu cepat tak terasa sudah mau kembali beraktivitas hari Senin lagi🤣🤭
Balas
Memuat...
Iya Bang ahaha, tapi yg bikin semangat sebentar lagi puasa Bang. Ntah kenapa rindu sangat dgn Ramadhan meskipun ga bakal seperti thn 2018 yg lalu suasana nya 🥲
Balas
Memuat...
Oh iya juga bang, memang karena pandemi jadi serba sulit untuk mengadakan perkumpulan menyambut hari-hari besar mau agama apa pun itu ya🥺
Balas
Memuat...
iya betul bang, semoga segera pulih dan bisa beraktifitas seperti sedia kala 🤲🏻
Balas
Memuat...
Amiin, berdoa untuk yang terbaik😇🙏
Balas
Memuat...
AmbuIem
Active Level 6
wihhh,,,,kerensekaliiii butiran airnya👍
Balas
Memuat...
terima kasih 🙏🏻 ga sengaja sih sebenernya td pas jepret hehe 😁
Balas
Memuat...