Topik awal:

Good night ....

(Topik dibuat pada: 08-22-2022 10:40 PM)
Dokslam
Expert Level 2
Pilihan
Galaxy Gallery

image


image
Dokument dokslam2022

Mereka bwrdua saudara kandung, jadi mereka selalu berkumpul dan tidur betsama.
6 Komentar
MetaroEm
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Judulnya apa ya kira kira kena bleep🤭
Dokslam
Expert Level 2
Pilihan
Galaxy Gallery
Ya kadang aplikasi samsung members sering kata2 yg kita tulis suka diterjemahkan jadi bleep, padahal tadi mau nulis bobbo dulu yah....kalo kata pakai bb baru bisa seperti kata bettina juga diartikan bleep...gimana nih Mod ?
MetaroEm
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Wah iya kak itu emang sensitif disini banyak banget kayak h.p, boboo, betinaa, plastikkk, susuu dan masih banyak lagi
tiirtiir
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Selamat tidur meng, semoga nyenyak bngt tidurmu
0 Jempol
Dokslam
Expert Level 2
Pilihan
Galaxy Gallery
Ya ini mereka baru pada bangun, abis nonton drakor
tiirtiir
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Wah saya kalah doong. Malah jarang bngt nnton drakor
0 Jempol