Original topic:

Hobi Gundam yang ikut dewasa #Toys

(Topic created on: 10-29-2023 07:38 AM)
70 Views
Alvitooo
Active Level 5
Options
Galaxy Gallery

image
Relain beli nih gundam produk vintage yang sekarang udah murah banget cuma 60rb demi dapat kesan nostalgia dulu main model kit gundam ini.
Yang hobi main gundam ngerasain gak sih kalau kita udah nyelesain rakit gundamnya itu ada rasa kepuasan dan senang karena udah berhasil ngerakit. Mungkin hal ini yang bikin aku senang dan keterusan sampai sekarang beli model kit gundam.
Mungkin nanti saat anakku ingin sebuah mainan, aku keknya bakal beliin gundam aja ketimbang figur yang sudah langsung jadi wkwk soalnya butuh ada proses perjuangan dulu gak sih buat ngerakit gundam ini daripada yang instan langsung jadi.

image



1 Comment
fikri_nn
Active Level 7
Galaxy Gallery
Mantap