Topik awal:

ketika gambar Mbak Aca tidak diakui gurunya..πŸ™„πŸ™„

(Topik dibuat pada: 11-08-2020 08:12 PM)
Febrita
Active Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery

image


image


image


14 Komentar
masFadz
Active Level 6
Pilihan
Galaxy Gallery
itu gambar gambar yang bagus kok. seneng liat warna warnanya ....
Febrita
Active Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
alhamdulillah.. makasih..
tp gurunya ngira klo itu di prit..
masFadz
Active Level 6
Pilihan
Galaxy Gallery

Diprint... ? Itu mungkin cara guru untuk memotivasi agar lebih baik lagi. Keep drawing .....

0 Jempol
Febrita
Active Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
gurunya ngchat ngini " Jawab dgn jujur, ini gambar Kamu buat sendiri atau diprint..???"
mungkin efek during kali ya..!!πŸ˜…πŸ˜…
0 Jempol
masFadz
Active Level 6
Pilihan
Galaxy Gallery

harus temuin gurunya kalo gitu, lalu tanyakan... " Jawab dengan jujur, anda ini Guru atau bukan.. ?" Bagaimana bisa menanyakan anak didik dengan cara seperti itu.

 

Jadi ikut esmosi..... es teh, mana es teh.... wekekekekekek

0 Jempol
Febrita
Active Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
wkwkwkwk.... emosi kn, nah tuh.. coba bayangin, ank aku itu ngerjainnya seharian lho, sampe jam 11 mlm.. begitu selesai langsung dy kirim ke gurunya.. krn harus hari itu jg (sabtu) .. tau2 gurunya jawabnya kyk gitu.. jd emosi tingkat tinggi lha aku, aku ambil handphone si ka2k, trus aku balas chat gurunya tu "lillahita'ala, demi allah saya buat sendiri buk".. trus aku vidioin, klo itu dibuat dibuku gambar.. trus aku kirim ke si ibuk..

truuss.. si ibuk itu cuma centang biru aja, gk komen lg dy.. bilang "ok" pun gk, biasanya klo udh ngirim tugas dy bls "ok".
0 Jempol
Rap2
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
bagus banget gambar nya :) πŸ‘ terus berkarya ya..
Febrita
Active Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
alhamdulillah.. insyaallah...😊😊
Lynnnn
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Wow keren abis gambarnyaπŸ˜πŸ‘
Gurunya aneh bener sampai gak percaya gituπŸ˜…
0 Jempol