Topik awal:

Light Trails Gone Wrong

(Topik dibuat pada: 12-01-2021 06:26 PM)
Pilihan
Galaxy Gallery

image

Niat hati mau mengabadikan foto light trails keren
Namun sayang realitanya malah kacau begini😂
Difoto dengan S20 Ultra pada 18 Oktober 2021📱
90 Komentar
dprm34
Expert Level 1
Pilihan
Galaxy Gallery
Saya kira jalannya ngadap atas😆
Pilihan
Galaxy Gallery
Uwaduhh jadi pada terbang dong kedaraannya🤣
dprm34
Expert Level 1
Pilihan
Galaxy Gallery
Ternyata oh ternyata hasil foto yang keren 😃👍 bagus, saya nggak bisa foto kaya gitu..
Pilihan
Galaxy Gallery
Mungkin lebih tepatnya unik daripada keren bro🤭 Pasti bisa kok, saya juga awalnya iseng mencoba dulu lalu jadi makin penasaran😆
dprm34
Expert Level 1
Pilihan
Galaxy Gallery
Owhh, iya ya kak harus tetap mencoba terus...👍
Pilihan
Galaxy Gallery
Sip sipp mantap kawan, lanjutkan😎👍
0 Jempol
Aulia14
Active Level 6
Pilihan
Galaxy Gallery
Wehh ngeri. Tidak bisa dibayangkan kalau jalannya ke atas wkwk
Pilihan
Galaxy Gallery
Atau jangan-jangan kendaraanya pada diangkat ke atas sama UFO kak😱🛸
Aulia14
Active Level 6
Pilihan
Galaxy Gallery
Wahhh bener², bisa aja ya, nanti kalau jatuh gimana🤭