Topik awal:

Memperluas Jangkauan Kamera📱 #30DaysUnfoldChallenge #WithGalaxy

(Topik dibuat pada: 10-03-2021 01:13 AM)
Pilihan
Galaxy Gallery
Hai members semua, apa kabarnya?👋😎
 
Wahh akhirnya setelah kesibukan tiada akhir, kita bisa berjumpa kembali pada kesempatan yang istimewa ini!🤩 Hari ketiga dari rangkaian kegiatan 30 Days Unfold Challenge yang diselenggarakan oleh komunitas Samsung Members Indonesia ini memang sangat menarik antusias members ya!🥳 Nah members, kali ini saya ingin membagikan beberapa hasil foto terbaik yang saya ambil dengan memanfaatkan fitur wideangle pada kamera ponsel Samsung Galaxy S20 Ultra.📱
 
image
Pemandangan sore hari di cafe "Kene kopi" pada tanggal 8 November 2020. Kedai yang terletak di dekat HeHa Sky View, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menyajikan pemandangan perbukitan, pedesaan, dan juga sedikit daerah perkotaan nun jauh di sana. Dengan memanfaatkan lensa Ultrawide pada ponsel Samsung Galaxy S20 Ultra, pemandangan alam yang mempesona ini dapat saya abadikan dan simpan sebagai kenangan.
 
image
Pemandangan ombak pantai Watubale di Kabupaten Kebumen yang nampak seakan diapit di antara dua pohon kelapa tinggi yang saya kunjungi pada tanggal 9 Desember 2020. Pantai Watubale ini memiliki keunikan tersendiri, di mana pasirnya hitam legam dihiasi bebatuan unik dan dipercantik dengan bukit-bukit hijau yang mengelilingi sekitar pesisir pantai. Foto ini saya ambil dengan memanfaatkan lensa kamera Ultrawide pada ponsel Samsung Galaxy S20 Ultra, sehingga ketiga bagian foto yaitu: daratan, lautan, dan langit nampak sepenuhnya.🏞
 
image
Keindahan lampion merah putih yang tersusun rapi pada tali guna menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun. Lampion merah putih ini membentang dengan elok menghiasi sisi Utara Alun-alun Kota Magelang. Dengan memanfaatkan kamera Ultrawide pada ponsel Samsung Galaxy S20 Ultra, saya mengambil posisi jongkok lalu menekan beberapa kali tombol rana untuk mendapatkan hasil terbaik dari momentum yang penuh semarak ini.🏮
 
Hmm kok fotonya sudah lama-lama semua yaa🤔Gak afdol rasanya menerima tantangan baru tanpa ada hasil karya yang baru juga nih😏 Oleh karena itu, izinkan saya menambahkan satu foto lagi yang baru beberapa jam lalu saya abadikan di pantai!😆
 
image
Setelah sekian lama tidak menginjakan kaki di pasir pantai, akhirnya sore kemarin saya berkesempatan kembali mengunjungi Pantai Setrojenar di Kabupaten Kebumen. Saat pertama kali saya tiba di sana, saya sungguh terkejut ketika melihat tingginya ombak dan pasir pantai yang menyusut terkena abrasi. Mengingat dulu saya pernah mengalami insiden jatuh di pantai ini, saya tidak lagi banyak bermain dengan air selama di sana. Namun tentu saja kesempatan untuk memfoto keindahan senja tidak akan saya lewatkan! Foto di atas merupakan salah satu momen yang saya abadikan dengan lensa Ultrawide pada ponsel Galaxy S20 Ultra kala menantikan sang mentari menghilang di Barat.🌅
 
Sekian beberapa foto dengan memanfaatkan fitur wideangle yang telah saya hasilkan dengan bantuan ponsel Galaxy S20 Ultra saya. Terima kasih sudah membaca isi postingan ini hingga akhir dan jangan lupa meri ramaikan dengan mengikuti tantangan #30DaysUnfoldChallenge #WithGalaxy juga, members!🤠
 
Regards,

CαρƚαιɳHαԃԃσƈƙ aka Lyn.
29 Komentar
haniff113_
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Keren-keren tenan fotone😱
Pilihan
Galaxy Gallery
Wehh Hanif semalam masih online juga ternyata😱
haniff113_
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Hehe iya kak, soalnya liat foto kak lyn keren bener😱
Pilihan
Galaxy Gallery
Fotonya Hanif mah gak kalah keren, ayok diposting!🤩
haniff113_
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Fotoku mah sawah mulu kak🤣😭
Pilihan
Galaxy Gallery
Gak apa dong, tetap bangga sama hasil karya sendiri, bukan modal nyolong😎👍
0 Jempol
tontonton
Expert Level 3
Pilihan
Galaxy Gallery
Idola
Pilihan
Galaxy Gallery
Halo bang Tony, ayo dong ikutan eventnya juga!🥳
Evi_에피
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Terdabest emang captain👍👍
Fotonya keren keren🤩