anggazone
Expert Level 4
Jalan dikit mas fotoin dong
Jalan lagi mas foto lagi yg bagus 
Mas editin donk biar makin bagus foto nya 

Gtu aja terus kapan kita makan nya??? 
 udh laper nih ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜… mbak.... saya nyaaaa ๐Ÿ˜



image
Lokasi foro di ambil di astha Mall Distrik 8 ScBd jakarta selatankang foto anggazone Model Mbak Dian Teman kantor ku ๐Ÿ˜†




22 Komentar
Uhuyy asik ini bang kalau ada yang mau jadi model๐Ÿคฉ๐Ÿ‘
Balas
Memuat...
hehehehe iya nihh jadi kang foto gratisan lumayan master angga memperdalam ilmu fotografi nya hehehe
Balas
Memuat...
Wah ini kakak yang difoto kah?๐Ÿค”
Balas
Memuat...
banyak yg mau jdi model nya Captain hehe tp ngak ada bayaran nya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Balas
Memuat...
Bayaran untuk siapa tuh?๐Ÿคฃ
Balas
Memuat...
bayaran buat kang foto nya hehe minimal traktir nasi goreng di ujung jalan juga gpp sih wkwkwkwkwk
bayaran nya selama ini cuma ucapan terimakasih dan senyuman manis ๐Ÿคฃ
Balas
Memuat...
Wahaha kalau aku itu saja sudah terima kasih banget, bisa dapat model foto yang kemudian hasilnya diizinkan menjadi konten aja sudah suatu bentuk bayaran untuk aku๐Ÿค—
Balas
Memuat...
aku juga seneng Captain hehehe tp dari 40an foto yg di kasi aku posting cuma 2 wkwkwkkwk
Balas
Memuat...
Hihi sama lah bang, aku pun begitu, malah lebih banyak lagi๐Ÿคฃ
Balas
Memuat...