Original topic:

mendung tipis

(Topic created on: 02-25-2024 09:44 AM)
153 Views
14 Comments
AkuPlayerSM
Expert Level 5
Galaxy Gallery
Nice pict 😮👍
0 Likes
snapbuzz
Expert Level 5
Galaxy Gallery
terima kasih 🙏😊
0 Likes
Humming_Bird
Expert Level 5
Galaxy Gallery
Wah....robinson 😍😍😍
snapbuzz
Expert Level 5
Galaxy Gallery
dr.luar aja..mo masul rada males 😁
Humming_Bird
Expert Level 5
Galaxy Gallery
Ooo...oiya dulu pas di depan situ ada mobil jualan berbagai macam jam tangan dan hape murah² jualanya dengan sistem lelang ceritanya begini iseng aja liat² sama temanku saat pulang kerja....dan temanku tertarik dgn salah satu hp du tawarlah dan harga 75k.....dan tiba² di tepuk bahunya sama si penjual....tambah² ² aku kaget ...harga 175...kok bayar 350k....aku tarik kawanku dan tersadar.....aku bilang gak jadi bang.....abangnya ngotot ...gak bisa ...akhirnya di aku bayar 175k....cuma di kasih jam tangan rolex² an warna emas .....iya ampun ....setengah di hipnotis ...iya ampun jualan jam tangan....pake umpan hp ....akhitnya pulang .....semenjak itu gak berani deketin mobil lelang itu 😅😅😅 ....apa masih ada ...biasanya mangkal depan gerbang.....dan banyak teman kerjaku kena juga....ujung2 dapat jam 🤣🤣🤣🤣
snapbuzz
Expert Level 5
Galaxy Gallery
udah ga ada yg lelang2 gt..mobil.jualan ga bs parkir..kl kakilima/gerobak2 msh bisa mangkal sbntar2 😁..kl ga ada satpol pp
Humming_Bird
Expert Level 5
Galaxy Gallery
Ooo....syukurlah...jika sudah tidak ada....korbanya banyak....sumpah.....niat beli barang mewah hp....tv...
Dll.....eee..cuma dapat sebuah jam tangan murahan dengan harga selangit.....hilang deh uang temanku 175k....padahal beli di toko cuma 50k......semenjak itu aku benciiiiiii.....lihat jam tangan warna emas ...sumpah 🤭🤭🤭
Jadi aku sekarang hati² jika ada orang jualan pake mobil sistim lelang 😁😁😊
snapbuzz
Expert Level 5
Galaxy Gallery
emang dulu byk..kdg menggiutkan...masa harga sgitu dpt 2 barang 😁..kl dipikir2 ga masuk akal aja sih
Humming_Bird
Expert Level 5
Galaxy Gallery
Betul....harus di cerna oleh akal dan logika .....mantap 😃👍👍👍