Topik awal:

Menu Wajib Lebaran

(Topik dibuat pada: 05-14-2021 09:48 AM)
jusdhi
Active Level 3
Pilihan
Galaxy Gallery

image
Samsung Galaxy A20s + Snapseed

Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin. Gimana nih sob, lebaran kali ini? Yang sabar ya yang belum bisa ketemu langsung sama orangtua, semoga tahun depan semua sudah kembali normal ya jadi bisa mudik, silaturahim langsung dengan keluarga, aamiin yaa rabbal'alamin. Ngomongin makanan wajib selama lebaran, nah kalau dikeluraga saya nih, menu yang wajib hadir adalah Opor Ayam dan Rendang, semuanya homemade hehehe. Kalau kalian apa nih? Yuk tinggalkan komentar dibawah ini.
7 Komentar
Fauzan12345-MM93
Active Level 6
Pilihan
Galaxy Gallery
Kalo aku gak ada yang wajib
Kalo wajib paling silaturahmi dan perut kenyang 😅
jusdhi
Active Level 3
Pilihan
Galaxy Gallery
Ahahaha iya juga sih, salah kali ya bahasanya kalau bilang menu wajib, lebih ke, menu tetap lebaran mungkin lebih pas hehehe
Fauzan12345-MM93
Active Level 6
Pilihan
Galaxy Gallery
Iya
0 Jempol
MeilisaDwiN
Active Level 6
Pilihan
Galaxy Gallery
Wah sama banget, ini menu tadi pagi 😁
jusdhi
Active Level 3
Pilihan
Galaxy Gallery
Hahaha sepertinya semua orang memasak opor dan rendang
thias
Pilihan
Galaxy Gallery
Selamat lebaran komandan
Mohon maaf lahir batin😊🙏
jusdhi
Active Level 3
Pilihan
Galaxy Gallery
Siap kaka, mohon maaf lahir dan batin jg yaa
0 Jempol