Topik awal:

Numpang Lewat ✈️

(Topik dibuat pada: 11-30-2022 09:00 AM)
CakBlángkøn
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
11 Komentar
Humming_Bird
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Wah....jejak kondensi awan....keren
Sebentar lagi kota ku ada bandara baru ....semoga bisa memphoto seperti ini 😃👍🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫1613712153_179185.gif
0 Jempol
CakBlángkøn
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Itu namanya kah? Kok bisa dinamakan demikian? Bukannya itu keluar dari peswatnya itu sendiri yak? 🤔😦
Humming_Bird
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Namanya chemtrails artinya condensation trails atau jejak kondensasi, sering disingkat sebagai contrails. Contrails adalah fenomena jejak asap yang terjadi di udara akibat emisi dari mesin jet pesawat yang bertemu dengan udara pada temperatur yang sangat rendah.....😃👍🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫💨💨💨💨💨💨AW3992569_21.gif
0 Jempol
CakBlángkøn
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Oh begetoh, jadi nambah wawasan baru (walau keseringan nyebutnya jet) 🤣🙈

Eh eh eh, emotnya kebalik tuh, masak iye muncung pesawatnya yg ngeluarin asapnya 😏
tiirtiir
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Medan cerah yaa kak langitnya
CakBlángkøn
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Pagi dan sore (menjelang magrib) always terang kak, ntar cuacanya berduka waktu siang menjelang sore 😟
tiirtiir
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Begitu. Di sini malah pagi udah mendung, aplg siang menjelang sore auto runtuh air dr langit kak 🥺🥺
CakBlángkøn
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Welahdalah, disini gk sampe menitiskan air mata sih kak, masih berkabung aja. Palingan menitiskannya malam hari disaat penduduk bumi terlelap 😟
Rïlākkůmă
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Wah aku ketinggalan pesawat nih