Topik awal:

Pagi, dua pekan yang lalu.

(Topik dibuat pada: 03-01-2021 11:55 AM)
SupriadibinPaijo
Expert Level 3
Pilihan
Galaxy Gallery
Akhirnya menyerah.......

image
Edit by Device Samsung.


image
Edit by Device Samsung.


Pilihan
Galaxy Gallery
Walah kok bisa sakit bang?🥺 Sama ini aku pun rindu pada abang, semalam ada kejadian pula🤭
SupriadibinPaijo
Expert Level 3
Pilihan
Galaxy Gallery
Ini moment yang ku tembak pas berangkat kerja. Terus ku masukkan ke dalam tas kecilku. Eh begitu mau posting di tempat kerjaan, tuh layar nggak kebuka. Hitam doang, ada panggilan masuk. Tambah bingung, nih mau diangkat gimana caranya? Akhirnya......... dibawa berobat. Dua pekan juga, langsung tuning ke SAMSUNG Members.🤗
Pilihan
Galaxy Gallery
Waduh ya ampun, tapi sekarang sudah sembuh dan bisa digunakan dengan normal kan bang?🥺
SupriadibinPaijo
Expert Level 3
Pilihan
Galaxy Gallery
Mudah-mudahan mbak. Memang kemarin belinya kondisi sudah lumayan gimana gitu. Ada resiko yang harus diambil.🤭🤫
Pilihan
Galaxy Gallery
Owalah gitu, semoga masih awet bertahan dan bisa dimanfaatkan untuk komunikasi sehari-hari ya bang🤗
SupriadibinPaijo
Expert Level 3
Pilihan
Galaxy Gallery
Aamiin.🤲
DewiNurizza
Expert Level 4
Pilihan
Galaxy Gallery
jd inget di sumedang ☺🤭🤭🤭

SupriadibinPaijo
Expert Level 3
Pilihan
Galaxy Gallery
Berarti masih banyak sawah jugakah di Sumedang, mbak Dewi? Semoga tidak beralih fungsi, ya buat ketahanan pangan pokok kita.👍
DewiNurizza
Expert Level 4
Pilihan
Galaxy Gallery
betul, memang disumedang hsl utama pertanian dan perikanan... aliran sungai mereka mngalir langsung ke sawah dan ke kolam.. setiap rumah pastinya wajib memiliki kolam... 😍
SupriadibinPaijo
Expert Level 3
Pilihan
Galaxy Gallery
Keren! Pangan dan ikan jadi paket komplit.👍
0 Jempol