Original topic:

Salam kenal semuanya 😁

(Topic created on: 10-03-2021 04:43 PM)
Quriquri
Beginner Level 5
Options
Galaxy Gallery

image
Atap rumah, tempat paling asik buat melamun hehe

Halo teman-teman di komunitas SamsungπŸ˜ƒ
Salam kenal, namaku Qurina pengguna baru Samsung. Baru tau kalau Samsung punya aplikasi khusus untuk sesama pengguna Samsung. Seru juga! Jadi bisa tanya-tanya fitur yang belum aku belum tau hehe

Kalau boleh tau, alasan kamu pakai Samsung apa sih? Kalau aku, ganti handphone Samsung supaya bisa upgrade kamera untuk bikin konten di YouTube hehe mohon doanya ya semuanyaπŸ™ semoga aku istiqamah memulai hal baru kedepannya.. dan semoga handphone Samsung aku dan pengguna Samsung disini, awet digunakan untuk tahun-tahun selanjutnya aamiin..

Mau lanjut melamun sambil otak-atik handphone baru nih wkwk masih gaptek sama SamsungπŸ˜‚ kalau kamu tau fitur-fitur tersembunyi yang bisa bikin smart, aku mau juga dong hehe terima kasih, semoga hari minggu kalian menyenangkanπŸ˜„πŸ™‹β€β™€οΈ


2 Comments
YuHaa
Active Level 9
Galaxy Gallery
Selamat bergabung di SM.. πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ˜€
Quriquri
Beginner Level 5
Galaxy Gallery
Terima kasih kak, izin bergabungπŸ™πŸ˜ƒ