Ayacub
Expert Level 5
Asyik ngedit nya
Balas
Memuat...

Masih perlu banyak belajar lagi Kang 😊🙏
Balas
Memuat...
ABT
Expert Level 5
wow ada main misi segala 🤩🤣1603197247439.gif
Balas
Memuat...

Ini lanjutan komenannya Kang Ong yg di postingan bunga aku pagi tadi Kang 😁🤭

Kan belum ada tuh yg dari PicsArt, nah ini sebagai gantinya 🤪🤪
Balas
Memuat...
wow pengguna PicsArt 😎👍
mantap cak
Balas
Memuat...

Enggak terlalu sih Kang, baru kali ini aja pake 😁😁

Padahal udah lama juga di download 🥴😵
Balas
Memuat...
jadi pajangan aplikasi selama ini di hape, akhir nya cak menemukan seseorang yang cocok, PicsArt 😎
Balas
Memuat...

Ternyata ngedit di PicsArt itu seru juga 😁👍
Balas
Memuat...
pernah coba, tapi malas lihat interfacenya 😌
Balas
Memuat...

Emang sih Kang, lebih mudah di LR perasaan 😭😭
Balas
Memuat...