Topik awal:

Silent

(Topik dibuat pada: 12-24-2021 08:11 PM)
èL
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery

image


22 Komentar
Pilihan
Galaxy Gallery
WOW refleksi yang cakep, spot foto di Prancis kah?🤩👍
èL
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Iya bro. Kebetulan dekat apartemen. Jadi kalau jalan ke kota, yang terlihat hanya kapal, boat, Yacht, dll. Maklum laut, hehe
Vidi_Hty
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
si Captain Haddock cewek lho bro 😆😆
Pilihan
Galaxy Gallery
Wahaha akhirnya ada yang kasih tahu🤣
èL
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Hahaha
èL
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Haha... Iya bro. Kebetulan saya sudah tau dari dulu, hehe. Cuma saya diam diam saja, haha
Pilihan
Galaxy Gallery
Hihi gak apa bro, santai saja lah mau dipanggil apa pun saya kalem selama konotasinya tidak negatif😁
èL
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Hahaha.... No sepatu berapa?
Pilihan
Galaxy Gallery
Hmm ditebak saja🤭