iyah bener...😂
takutnya malah si lalat kabur denger suara misteri🤭
pake timer lumayan ngebantu sis
Balas
Memuat...
suara misteri disusul bau wangi 🤭

oh siaap👍
Balas
Memuat...
bwhahahaa...

1610693119856.gif

Balas
Memuat...
TυƙαɳɠJҽρɾҽƚ
Expert Level 5
Wuihh asik nih, tipsnya bermanfaat banget untuk members disini yang mau belajar foto macro tanpa lensbong😎👍 Terima kasih abang Deden🤗
Balas
Memuat...
sama2 capten...saya tertantang memaksimalkan samsung galaxy tanpa add on...hanya mungkin tidak sejernih dengan bantuan alat...

semoga suka capt...
kritik dan sarannya yah jika ada yg kurang...😊


sekalian
tempe mendoannya🤭
Balas
Memuat...
Wah aku juga merasa tertantang untuk praktek nih, nanti aku posting ah hasil macro S8🤩 Hehe tempe mendoannya masih di tahap panen kedelai nih🤭
Balas
Memuat...
kalo sang capten mah gak diragukan lagi...
pasti mantap dan kerennnn
kayak orangnya👍

ditunggu mendoannya
eh salah fotonya😊
Balas
Memuat...
Uwaduh hihi terima kasih abang Deden🤗 Fotonya nanti sore, kalau mendoannya tahun depan ya🤭
Balas
Memuat...
ah siap
aku lagi ke tkp ini
..
Balas
Memuat...
Wahh siap siap nih🤣
Balas
Memuat...