Highlighted
Active Level 3
Halo... kakak2 abang2 yang pro samsung, mau nanya ni, saya kan Punya  Samsung Galaxy J6+ (2018) pake tanda ''+" ya , jadi gini baru-baru ini katanya Untuk J6 (2018) yang gaada plus, udh dirilis update one ui 2.0 sama android 10 nya, mau nanya kira2 J6+ bakal dapat ga ? Gaada beritanya sih.... 


Thanks😊
7 Komentar
Highlighted
Expert Level 5
J6 bersaudara akan dapat kok update android 10 untuk major terakhir, yg sudah memang baru J6 non plus saja ,untuk J6+ dischedulekan bulan Juli ini akan mendapat update tersebut, ditunggu sajaya👍😉
Balas
Memuat...
Highlighted
oalah kak makasih banget infonya lope u kaka♡ thanks ya
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
Balas
Memuat...
Highlighted
wkwk iya semoga ini bukan update yang terakhir🥺
Balas
Memuat...
Highlighted
hahaha,udah pgen nyobain android 10 ya🥰🥰🥰
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
dapat kok, ditunggu aja tanggal main nya😁👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
iya nih, masih penasaran. kira" update android 10 tambah bug,lag nggak ya untuk j6+? 🤔🤔
Balas
Memuat...