Yusuf25
Active Level 1

image


7 Komentar
samsungA6
Active Level 2
itu kata nya nge bug gan, saya juga pake **bleep** samsung A6 dan setiap liat video berubah warna seperti itu, kata member yg lain sih tunggu aja update patch slanjutnya
Balas
Memuat...
maaf,kira kira kapan ya update patch selanjutnya menggangu banget soalnya
Balas
Memuat...
PemujaSedan
Expert Level 1
Itu video ya? setelah update ya, gan?
Sebelumnya diapain kok bisa kayak begitu
Balas
Memuat...
gak saya apa apain abis update tiba tiba kayak gitu
Balas
Memuat...
bayJoee
Expert Level 5
Kemungkinan paling besar ya adanya bug. J6 saya juga mengalami hal yang sama setelah update ke Android 10.
Balas
Memuat...
sudah normal lagi atau masih seperti itu??
Balas
Memuat...
Masih seperti itu walau sudah reset pabrik, hapus data aplikasi, pun instal ulang aplikasinya.

Sekarang ya cuma nunggu update selanjutnya yang belum tahu kapannya.
Balas
Memuat...