ini gcam nya aman gak si
Balas
Memuat...
semoga aja aman gan
Balas
Memuat...
dan ini versi apa gcam nya parrot043 kah?
Balas
Memuat...
kurang tau sih gan,soalnya saya nemu di youtube terus saya share disini🤣🤣
Balas
Memuat...
saya mau dong link video youtubenya
Balas
Memuat...
pake samsung internet juga ga bisa
Balas
Memuat...
Beginner Level 2
di pasang di a11 gk bisa di instal,. sbenarnya samsung a11 bisa dikasih gcam gk sih,udah donlod bnyak varian ttep aj gk bisa,.?
Balas
Memuat...
kok bisa ya gan? saya m11 bisa kok
Balas
Memuat...
apa msti root ya mas,.?
Balas
Memuat...
kurang tau sih gan, soalnya saya bukan orang yg suka oprek²😁😁
Balas
Memuat...