SandySenjaya13
Active Level 7

image

Mantap banget kawan. Apalagi setelah otak-atik Google Play service yg sempat makan batre tiap harinya 10-13%, sekarang cuma 0,5% aja. Tembus 10 jam lebih dengan batre sisa 45%.

NB: pemakaian pkai WiFi. Sempat pakai data + hotspot sekitar 30 menit. Gak dipakai buat ngegame dgn jangka waktu lama
23 Komentar
nbladlani
Active Level 9
wah bener2 badak batrenya
Balas
Memuat...
evanericssen
Expert Level 5
nicee mantabb gann 👍
Balas
Memuat...
ZiGNUR
Active Level 6
..😱.. Fabrikasi procie 8nm + 7000 mAh + One UI. Ibarat hulk nyemilin bayam... bakal badak banget itu, pilihan tepat broo👍

Klo di hh gua SOT segitu di mode dualsim + wifi udah keburu tahlilan, kagak sanggup pak jabaninnya😄
Screenshot_20201026-145333_Device care.jpg
Balas
Memuat...
TυƙαɳɠJҽρɾҽƚ
Expert Level 5
Kira-kira SOT nya kalau dimaksimalkan bisa sampai 20 jam gak ya?🤔🤭
Balas
Memuat...
Bisa banget. Itu saya pemakaiannya Dual SIM nyala. Mau maksimal? Nyalain mode pesawat. Mau lebih maksimal lagi? Nyalain Power Mode kalau pemakaian ringan. Dijamin lebih dari 20 jam tuh SoT.
Balas
Memuat...
Bukan gitu konsep maksimal yang saya maksud😅 Maksud saya dengan settingan yang kawan pakai diatas dan aktivitas yang kurang lebihnya sama, apakah bisa M51 dipakai sampai 2 hari berturut-turut sehingga total SOT nya menyentuh 20 jam?
Balas
Memuat...
Kurang tau kawan. Kalau saya selalu dicas setelah batre di bawah 40% pda malam hari
Balas
Memuat...
Nah makanya saya penasaran🤭
Balas
Memuat...
luthafiyyan
Active Level 7
mantap gan 😎👍
Balas
Memuat...