Teratasi! TERPECAHKAN

Topik awal:

2 aplikasi 1 layar

(Topik dibuat pada: 10-17-2019 10:51 PM)
havidh
Beginner Level 2
Pilihan
Galaxy Note
Ada yang bisa buka 2 aplikasi bersamaan dalam 1 layar ga? Dl sih saya bisa sebelum di upgrade. Apa emang upgrade yg terbaru udah ga bisa lagii. 

1 Solusi


Solusi yang Diterima
Solusi
Wolf28
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Note
ma sama kawan...😉
kalo ulasan ini membantu bisa klik titik 3 kanan untuk terima solusinya ...trim's 😁🤗

Lihat solusi di pesan asli

0 Jempol
6 Komentar
Wolf28
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Note
bisa kawan...
coba fitur layar pisah nya di aktifin, bisa juga tampilan pop up nya juga kawan...kaya gambar dibawah ini....👇
semoga membantu ya kawan...😉🤗
fahri22
Active Level 4
Pilihan
Galaxy Note
di samsung A50 bisa gak layat pisah? kl bisa settinganny dmn y?
Wolf28
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Note
bisa kok kawan..ikuti aja gambar diatas kawan..🤗
0 Jempol
havidh
Beginner Level 2
Pilihan
Galaxy Note
wiih thanks brother. sangat ngebantu
Solusi
Wolf28
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Note
ma sama kawan...😉
kalo ulasan ini membantu bisa klik titik 3 kanan untuk terima solusinya ...trim's 😁🤗

Lihat solusi di pesan asli

0 Jempol
verdî123
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Note
0 Jempol