Topik awal:

makin lama makin kentang..

(Topik dibuat pada: 02-11-2020 04:16 PM)
andrey22
Active Level 7
Pilihan
Galaxy Note
Halo gan kenapa nya hp samsung sekarang makin lama makin gk bagus speeknya..

Hp panas,.batre cepat habis,.aduh makin kesini makin parah samsung..mentang2 namanya sudah terkenal jadi buat hp se enak hatinya saja samsung tampa mempertahankan konsisten nya..heeem.

Ingat samsung dulu nokia juga terkenal tapi nokia gk konsisten dengan speek hp nya oleh sebab itu nokia jatuh,.nah kalu samsung gk konsisten juga dengan speek hp nya siap2 aja bakal jatuh kayak nokia..

24 Komentar
bueno141
Active Level 8
Pilihan
Galaxy Note

maksudnya spek ga bagus gimana bro ? bisa dijelaskan lebih dalam dan kasih contohnya ?

Kosisten kayak gimana bro ? bisa dijelasin lagi ga maksud kata katanya ?

coba kasih penjelasan, bukti, dan contoh lebih detail lagi bro kalau mau complain. biar ga kayak bocah nyasar ke forum.

Sintiafebs
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Note
udah gak usah di tanggepin kak @bueno141 wkwk dia hanya mau pansos 😌
Tianz14
Active Level 5
Pilihan
Galaxy Note
@sintiafebs mau bilang komennya gk pake otak takut salah wkwkw
Florkk
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Note
Hp agan kali yg kentang...emang iy Samsung exynos sedikit d bawah Snapdragon(karena telat doang rilisnya)tapi peforma udah cukup oke lah.

SELALU BERSYUKUR GAN.Masih banyak juga yang pakai Hp lebih 🥔 lagi kaya Advan
Tianz14
Active Level 5
Pilihan
Galaxy Note
ngakak bjir
koneko97
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Note
advan nggak salah kuy, jgn bawa² advan🤣
0797
Active Level 7
Pilihan
Galaxy Note
nyimak kayanya rame 🤭
0 Jempol
zenmaster
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Note
masa sih ??
Archaebacteria
Expert Level 3
Pilihan
Galaxy Note
kok dia ini suka bikin yg jelek2 tentang samsung wkwk