Active Level 6
Kalo hp kita dijadiin hotspot utk laptop apakah akan mengurangi daya lebih cepat dr biasanya?
9 Komentar
Expert Level 5
tentu saja, apalagi ditambah penggunaan yg lama + suhu hp panas + suhu lingkungan sekitar juga panas, akan lebih cepat drain battery nya
Balas
Memuat...
Active Level 8
pasti lah.. lbh boros drpd bluetooth on dan bikin hp cepet panas jg
Balas
Memuat...
Active Level 6

Lebih cepat mengurangi, seberapa cepat tergantung untuk hotspot apa. Di kasus saya sekitar 10%  perjam memakai battery untuk hotspot.

Balas
Memuat...
Active Level 6
pantesan.. hape gak di apa apain diem doang batreinya berkurang cepat dan agak panas.
baru pertama kali dipakai hotspot jadi belum tau. thanks semuanya 🙏🏻🙏🏻
Balas
Memuat...
oke👍
Balas
Memuat...

Hapenya diam, tapi otaknya (prosesor) bekerja runing terus memproses seriap perintah, di tambah hotspot😃

 

Manusia aja tepar di paksa gitu, sama juga berlaku sama hape slurd🤗

Balas
Memuat...
Active Level 8
sudah pasti iya. karena hp kita disini jadi penyedia jaringan buat perangkat lain selain harus berusaha juga nyari sinyal buat devicenya sendiri. efeknya biasanya perangkat jadi panas dan baterainya yg jadi cepet drop.
Balas
Memuat...
ya sob . lebih cepet berkurang karena ada 2 proses sekaligus 1 . pencarian sinyal dan yang kedua jd router pemberi sinyal ke device lain

mau idle pun tetep berkurang baterainya
Balas
Memuat...
Active Level 1
tiap hari slalu pake hp jadiin hotspot sih, bisa 10 jam lebih.. kdng smbil di cas hpnya.. tpi gatau sih battery healthnya ngurng prh atau ngga
Balas
Memuat...