Active Level 6
Mohon pencerahannya suhu, ini kok tiba2 seperti ini. Padahal baru beli beberapa bulan lalu tp kok sudah sakit gini barangnya :(

image


image


9 Komentar
Active Level 7
wahh di sini banyak yg ngeluh earbuds sebelah kiri rusak coba bawa ke ssc gan😄
Balas
Memuat...
masalahnya ini beli di erafone gan krn disini gak ada ssc. apa digaransikan aja ya
Balas
Memuat...
Active Level 7
kok masih kayak gitu tampilannya? belum di update kah wearables nya? harusnya tampilan baterai nya jd satu skrg nggak sendiri2
Balas
Memuat...
sudah jadi 1 kan, tp mulai kemarin tampilannya seperti itu.
entah krn yg kiri error atau gimana saya juga kurang paham
Balas
Memuat...
wah memang banyak yg bermasalah ya tyt, saya jg sempat mengalami putus sebelah gitu, tp sblm update sih.
tdk bisa kasih saran apa2 krn saya sendiri sdh coba segala cara tdk berhasil jg, akhirnya minta ganti ke ssc 😅
Balas
Memuat...
hahahaha jadi harus dibawa ke ssc sungguhan ini ya. 😅
Balas
Memuat...
Active Level 8
coba bawa ke ssc aja om.
dlu awal2 juga seperti itu tp yg bagian kanan, trus setelah apdet jd normal
Balas
Memuat...
Active Level 8
SSC
Balas
Memuat...
Active Level 7
emang kalo baru beli penyakitnya begitu bang
Balas
Memuat...