Highlighted
Active Level 3
Bagi dong pengalamannya dan kendala yang di rasakan๐Ÿ˜ buat refrensi pribadi๐Ÿ˜
17 Komentar
Highlighted
Active Level 8
sampai saat ini yg saya rasakan fineยฒ aja.kendalanya waktu awal beli .yaitu harga nya mahal ๐Ÿ˜‚
Balas
Memuat...
Highlighted
walaa๐Ÿ˜‚ emang sih harga tapi fine fine aja kalo yg didapet memuaskan๐Ÿ˜‚ tapi lebih ke hal teknisnya aja apa ada?
Balas
Memuat...
Highlighted
gw pribadi harga kedua asal performanya nomer 1, eh bangggsat s10 nya indonesia performanya kaya hape cina yang chipsetnya mediatek. kena ngacir gw
Balas
Memuat...
Highlighted
Beginner Level 2
batrenya puayah
Balas
Memuat...
Highlighted
for game or medsos and no game?
Balas
Memuat...
Highlighted
Beginner Level 2
no game...
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 5
Apalah daya pengguna Galaxy A Series ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜
Balas
Memuat...
Highlighted
sekarang A series rasa galaxy bang๐Ÿ˜‚ cuma kalah chip aje๐Ÿ˜‚
Balas
Memuat...
Highlighted
boleh percaya boleh ga, kalo a90 pake sd855, s10 sialan ini gw tuker ke a90, turun kasta bodo amat, capek gw komplen tentang exynos.
Balas
Memuat...