Highlighted

image

Hai samsung members. Masih dalam suasana Kemeriahan  Unpacked Samsung Galaxy S20 FE . 

Pada thread sebelumnya  saya membuat thread terkait pendapat teman teman members sebagai berikut:


Tujuan dari thread ini untuk memberikan informasi dan  bisa menjadi masukkan serta gambaran terkait Samsung Galaxy S20 FE 

Dari hasil respon teman-teman members  
yang sudah saya baca,  memberikan respon  beragam dan menarik. Di thread ini saya mau menampilkan komentar-komentar teman teman members  yang sudah saya pilih  

Berikut adalah pendapat teman teman samsung members:


image

"menurut saya, Galaxy S20 FE merupakan ponsel yang didesign dengan fitur yang cukup atau tidak betlebihan tetapi tidak mengurangi kualitasnya sebagai ponsel flagship"-
@Gusw | Expert Level 1


image

"S20FE jadi terlihat lebih menarik daripada S20,apalagi di masa masa seperti ini S20FE lebih terlihat nyaman untuk dijangkau karena harganya yg reasonable" -@APPSinside |Active Level 8


image

"Cloudy White, serasa balik ke Jaman Samsung dulu😍😍" - 
@fly124 | Expert Level 5

image

"Seri colorful S20FE menurut saya lebih ke unsur menarik perhatian customer. CMIIW, jadinya Samsung tidak ada warna khas."
@Kobie | Activer Level 7


image

"Kalau pendapatku ntah kenapa masih kurang worth sih karena S20 series yg dirilis awal tahun harganya udah jatuh banget, nambah dikit lagi dapet S20 sries yg lebih baik dan kelihatan lebih premium di banding S20 FE ini, Tapi memang S20 FE ini menawarkan warna yg lebih variasi sih dibanding S20 biasa hehe" -
 @MbaMel |Active Level 4

image

"varian warnanya bagus banget jadi terlihat lebih berwarna, walaupun warna favorit saya tidak ada tapi dilihat dari fitur nya sangat menarik sekali untuk dimiliki "- 
@Jangdani82 | Active Level 4


Nah itu dia pendapat para teman teman samsung members terkait Samsung Galaxy S20 FE yang dapat dilihat dari berbagai perspektif . 

Saya pribadi memiliki pendapat "Samsung Galaxy S20 FE memberikan kesan fresh bagi pengguna dimana desainnya menarik terutama disisi warna yang bervariasi , ditambah lagi fitur yang bisa dibilang cukup lengkap dengan harga yang pas dikelasnya."

Jika teman teman members punya pendapat lain terkait Samsung Galaxy S20 FE, mari berpendapat dan berikan pendapat terbaik mu. Semoga bermanfaat ya sob 

FYI PO Samsung Galaxy S20 FE Sedang  berlangsung dari tanggal 24 Septmber s.d 08 Oktober 2020 yang bisa dipesan di website samsung indonesia . Pada link berikut


@abdurraim-2020
#IMPROUNDAMEMBERS

46 Komentar
Highlighted
Active Level 10
yuk member yg lain... mari berpendapat di sini...

thank you ..🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
thanks kak @Apppsinside
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
Weh ada si agus paling atas, #teamnavyblue yaa😎👍
Balas
Memuat...
Highlighted
wuhuuu kaak lyn makasih dah mampirrr 😁

kayanya team navy jg nih
Balas
Memuat...
Highlighted
Sama-sama bang abdu😁👍
Bukan bang, tapi kalau dikasih ya gak nolak🤣
Balas
Memuat...
Highlighted
kalo gratisan ga ada yang nolak kak lyn
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
kalau S20 biasa sdh turun harga nya, saya lebih milih S20 daripada yg FE nya 😁
Balas
Memuat...
Highlighted
lebih keliatan flagshipnya material kaca dengan layar edge. fiturnya pun sama bagusnya. tapi S20 masih di range 10 jt keatas kak qwerty
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
Wow saya termasuk dalam list, makasih Kak Yusuf😍😍

#TeamCloudyWhite😁
Balas
Memuat...