Topik awal:

Pesan galaxy S20 + di samsung.com

(Topik dibuat pada: 03-17-2020 09:18 AM)
panji-sn
Active Level 1
Pilihan
Galaxy S

Halo agan2, ada yang pernah pengalaman beli hp di samsung.com ? Saya pesan dari tanggal 7 Maret 2020, sampai sekarang belum diantar juga. Statusnya masih dikonfirmasi. Padahal kalo dari status konfirmasi, penjadwalan pengirimannya 1-4 hari kerja. Tapi nungguin sampe 7 hari kerja juga gak ada kejelasannya. Gw dapet pesan dikonfirmasi dari tanggal 9 Maret 2020

8 Komentar
REEF
Pilihan
Galaxy S
panji-sn
Active Level 1
Pilihan
Galaxy S

Udah bang, pas 9 maret coba ngehubungin call centernya, dijanjiin paling lambat kamis 12 maret dikirim. Aku tnyin lagi pas kamis, taunya ditunda ampe minggu depan tanpa alasan yg jelas

REEF
Pilihan
Galaxy S
oalah mesti di push terus tuyh... takutnya selama 2 pekan kedepan terhambat karena kebijakan pemerintah untuk masyarakat sekolah dan bekerja dirumah.. 🙏🙏🙏
panji-sn
Active Level 1
Pilihan
Galaxy S

Oke, makasih bang atas responnya

DokterGadget
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy S
kalo lewat situs samsung, pembayarannya kan harus cepat. cuma dikasih waktu 1 jam kalo ngak salah. Billing nya hangus kalo lewat.
gak kayak OLShop lain yg dikasih waktu 24 jam.
0 Jempol
DokterGadget
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy S
sabar aja mas bro. mungkin unitnya belum ready. karna banyak pesanan offline ane pernah ampe 3 minggu baru dikirim. tapi ditambahin bonus voucher Samsung.
btw, pesanannya di proses lewat SES kota mana? bisa dicek kan. kalo dekat, langsung samperin aja masbro.
0 Jempol
panji-sn
Active Level 1
Pilihan
Galaxy S

Pesennya langsung dari samsung.com bang. Agak kecewa juga sih, perusahaan sekelas samsung, info ke customernya parah bener terkait update barangnya. Gak dikasih tau kenapa terlambatnya. Mesti customernya yang nguber2. Mengecewakan sekali

0 Jempol
Moderator2
Community Manager
Pilihan
Galaxy S

Selamat pagi, panji-sn

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami sudah terima laporan terkait hal ini.
Kami butuh kronologi lengkap dan nomor pre-order untuk ditindaklanjuti oleh tim kami. Boleh minta tolong disampaikan di WhatsApp di nomor 0813 1131 1163 (ModTwo).
Terima kasih sebelumnya.

0 Jempol