Kidit92
Active Level 7
Pilihan
Galaxy S

image


image


image


image

Kalau rumor ini benar, bagaimana menurut kalian. Cakepan mana desainnya dg S10 & Note 10 ??
11 Komentar
tia21
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy S
Bagusan ini sih, warnanya juga banyak 😀
0 Jempol
abdurraim
Pilihan
Galaxy S
sekilas terlihat gabungan dari desai S10 dan Note 10 , warnanya colorfull
0 Jempol
verdî123
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy S
penempatan kamera tompel sama kaya sih note10 tapi bagus kok👍
0 Jempol
Bayunandaka2
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy S
kyaknya untuk s11 ini di sm untuk eventnya akannya adanya jalan jalan keluar negeri lagi jadi siap siap aja untuk memutar otak untuk contentnya
0 Jempol
krisnugroho
Active Level 9
Pilihan
Galaxy S
siap2 ke barcelona.. 😁 jangan lupa 1 lagi pastikan gak gagal visa kayak yg note 10..
0 Jempol
Bayunandaka2
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy S
masa sih kok tau sih anda apakah anda org dlmnya samsung hmmmm
0 Jempol
AgusSofyan
Active Level 6
Pilihan
Galaxy S
Samsung Galaxy S11 📱😊😊😊😊
0 Jempol
Duffy
Active Level 6
Pilihan
Galaxy S
design kamera depan tetep bikin ilfil.. emang samsung lon bisa mengaplikasikan kamera bawah layar gitu ya??
0 Jempol
Kidit92
Active Level 7
Pilihan
Galaxy S
Iya, sebenernya bagusan model lama yg masih bs di sematkan Iris Scaner & Led Notif