ŁInŃeun
Expert Level 5
wajar, karna
Location on
Sync on

saran: matikan kedua nya jika tdk dibutuhkan agar bisa lebih hemat lagi baterai nya
Balas
Memuat...
thx bro saran nya, next time saya coba matikan sync sama location nya 😇
Balas
Memuat...
beentaff
Expert Level 5
boros banget sih kawan menurut saya

kalo muk lebih hemat matiin akses lokasi sama sinkronisasi aja,karena mengingat kapasitas batre di galaxy S9+yang masi kecil (3000mAh),😁
Balas
Memuat...
bener boros banget nih kawan😅, next time saya coba matikan location and sync nya. just info nih s9 plus batre nya 3500mAh kawan, tetep kecil sih di jaman sekarang 😁
Balas
Memuat...
oh iyaa 3500😅👌🏻
Balas
Memuat...
FYI,
S9 = 3.000 mAh
S9+ = 3.500 mAh
Balas
Memuat...
rohimanafsyah
Active Level 6
Masih normal, karena pemakaian YT dan IG juga intens banget itu..
Saran saya kurang kurangin aja main 2 aplikasi itu..
😅
Balas
Memuat...
ModID_02
Community Manager

Hmm menurut ane ,masih wajar, tapi kalau bisa supaya ga terlalu boros, diikutin saran master2 diatas yaa masbroo. Mode hemat daya diaktifkan aja terus

Balas
Memuat...