Topik awal:

SOT S9

(Topik dibuat pada: 07-13-2019 12:52 PM)
Rizky08
Active Level 5
Pilihan
Galaxy S
Normal gak ya? Saya ngerasa sudah agak boros

image


image


13 Komentar
Galleyla
Expert Level 2
Pilihan
Galaxy S
kalo S9 dengan SoT seperti itu menurut saya normal gan..
saran aja batrainya jangan keseringen sampe drop 4 %, paling ngga di atas 10% udah di cas lg
0 Jempol
Rizky08
Active Level 5
Pilihan
Galaxy S
iyaa gan gak sadar tadi di pkek main asphalt 9 sama ig an dari 21% tiba2 jadi segitu. keasyikan saya. bbrapa hari ini sering saya pkek sampek dibawah 5%. setelah ini gak2 lagi deh kasian batrei hp saya
0 Jempol
Galleyla
Expert Level 2
Pilihan
Galaxy S
sayang gan kalo batrainya di drop in terus.. rycle nya berkurang..😁
0 Jempol
BilalMubarok
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy S
klo gitu jangan di abisin sampe tinggal segitu . . .
boros baterai jadinya . . .
sy jg pernah galamin bgtu . . .
di mainin sampe tinggal 2% baru
di cas . . .
gara2 sering ku mainin sampe hampir lowbet total, jdnya gitu . . .
mula2nya cuman 1x cas jd 2× cas sehari . . .
coba tdk dimainin dlu hpnya . . .
nnti masa pakenya jd bertambah kok
0 Jempol
Rizky08
Active Level 5
Pilihan
Galaxy S
oo oke siap
0 Jempol
Ehan2
Active Level 10
Pilihan
Galaxy S
kalo dipake game wajar aja. Saya juga 3000 mAh (non game) SOT nembus 6 jam lebih
Acan
Active Level 5
Pilihan
Galaxy S
normal itu bro, s9 saya juga segituan
albab
Beginner Level 3
Pilihan
Galaxy S
Guak ae 😂
0 Jempol
AgusSofyan
Active Level 6
Pilihan
Galaxy S
🔌🔋🤣🤣🤣🤣
0 Jempol