Active Level 4
Suhu disini ada yg tau aplikasi kamera yg mendukung adanya timestamp tapi kualitas prosesing imagenya ga jauh" dari yg bawaan? 
14 Komentar
Active Level 3
pakai editor galeri, mas.
Balas
Memuat...
bisa sampe ke detail jam kah? kok dari galeri saya cuma bisa tanggal ya? 😅 soalnya kantor mewajibkan pake itu tuh buat laporan 😰
Balas
Memuat...
bisa pai teks di editor.

tapi kalau gak mau repot, master@ABT dibawah udah kasih petunjuk aplikasj apa yang dipakai. 🙂
👇🏻
Balas
Memuat...
Expert Level 5
saya setuju dengan kata dokter gadget pakai editor galeri

ingat percayakan semua ke dokter ya 🤧
Balas
Memuat...
jangan master... percayakan semuanya ke Tuhan YME.
🙂🙏🏻
Balas
Memuat...
terimakasih master udah kembalikan aku ke jalan yang benar 😆🙏
Balas
Memuat...
siap master. 👍🏻👍🏻👍🏻🙏🏻
Balas
Memuat...
Expert Level 5
pakai opencamera, kualitas foto okey punya 🤧Screenshot_20201029-131114_Open Camera.png
Balas
Memuat...
udah pernah nyoba om, tp kurang srek sama ui nya 😅 gambarnya terutama untuk hdr nya jauh 😅😂 siapa tau ada rekomendasi yg lain hehe
Balas
Memuat...