Active Level 3
Mau nanyak nih aku mau ngerecord game sama teman teman dari rekam layar, dulu sih enak aja bisa rekam layar sekalian ngidupi micropon sama teman teman. Tapi sekarang udah gak bisa jadi nya gak asik. Apa ada masukan gimana supaya bisa seperti dulu rekam layar nya ??
12 Komentar
Expert Level 4
maksudnya perekaman media sound n mic ya sob? seperti contoh bukan?
Balas
Memuat...
mantul kak casper
Balas
Memuat...
wah terima kasih master 🙂🙏
Balas
Memuat...
iya sob maksud nya gitu. tapi cobak lah pas main game mic nya di hidupi atau main ML kan ada itu mic nya. hidupi sambil rekam layar gbisa
Balas
Memuat...
sayangnya saya gk main game yang begituan sob, jadi gk bisa coba 🙂
Balas
Memuat...
coba aja pas VC sob pasti gbisa
Balas
Memuat...
dan saya mau tau gimana caranya biar bisa
Balas
Memuat...
kalau untuk VC tidak bisa mungkin faktor privasi ya sob. tunggu saja kelanjutannya seperti apa

dan saya gk pernah mengabadikan momen seperti itu sih, jadi enggak terlalu memusingkan.
Balas
Memuat...
Expert Level 5
nah coba ikutin saran Casper99 😁
Balas
Memuat...