Topik awal:

Cara mencari channel tv digital di Samsung TV

(Topik dibuat pada: 12-03-2022 02:49 PM)
Ehan2
Active Level 10
Pilihan
Home Living
Mau tanya kalo cara cari channel digital yang tidak ada gimana ya? Padahal udah di pindai saluran, tetep aja gabisa. Cara manual tambahinnya gimana ya?
14 Komentar
yogsgoy
Expert Level 3
Pilihan
Home Living
jali channel digital tidak ada berarti sinyalnya beloman masuk ya gan, punya saya masih banyak yang kosong kok
0 Jempol
Ehan2
Active Level 10
Pilihan
Home Living
Iya bang. Kaya TvOne, Metro TV, dll belum ada. Apa wilayah ngaruh ya? Saya daerah Bandung
0 Jempol
yogsgoy
Expert Level 3
Pilihan
Home Living
ngaruh, saya aja dibekasi beloman dapet gtv, rcti
0 Jempol
Ehan2
Active Level 10
Pilihan
Home Living
Malah saya kalo 2 itu ada wkwk
0 Jempol
empus
Active Level 6
Pilihan
Home Living
Bandung mah udah lengkap,coba program manual aja metro dich 32 uhf (562000 kHz) kl viva dich 47 uhf(682000 kHz)
0 Jempol
Ehan2
Active Level 10
Pilihan
Home Living
Nah cara manualnya tuh gimana ya? Saya cari cari ga nemu
0 Jempol
empus
Active Level 6
Pilihan
Home Living
Sama kaya mau program otomatis,tp sebeelumnya ada pilihan program otomatis atau manual.
0 Jempol
Ehan2
Active Level 10
Pilihan
Home Living
Di sebelah mana ya bang?20221204_074818_21402_1670114900.jpg
0 Jempol
empus
Active Level 6
Pilihan
Home Living
Ow gak ada ya,soalnya aku pakai LG
0 Jempol