Original topic:

Cara mencari channel tv digital di Samsung TV

(Topic created on: 12-03-2022 06:41 PM)
311 Views
Ehan2
Active Level 10
Options
Home Living
Mau tanya kalo cara cari channel digital yang tidak ada gimana ya? Padahal udah di pindai saluran, tetep aja gabisa. Cara manual tambahinnya gimana ya?
14 Comments
yogsss
Expert Level 5
Home Living
jali channel digital tidak ada berarti sinyalnya beloman masuk ya gan, punya saya masih banyak yang kosong kok
0 Likes
Ehan2
Active Level 10
Home Living
Iya bang. Kaya TvOne, Metro TV, dll belum ada. Apa wilayah ngaruh ya? Saya daerah Bandung
0 Likes
yogsss
Expert Level 5
Home Living
ngaruh, saya aja dibekasi beloman dapet gtv, rcti
0 Likes
Ehan2
Active Level 10
Home Living
Malah saya kalo 2 itu ada wkwk
0 Likes
empus
Active Level 6
Home Living
Bandung mah udah lengkap,coba program manual aja metro dich 32 uhf (562000 kHz) kl viva dich 47 uhf(682000 kHz)
0 Likes
Ehan2
Active Level 10
Home Living
Nah cara manualnya tuh gimana ya? Saya cari cari ga nemu
0 Likes
empus
Active Level 6
Home Living
Sama kaya mau program otomatis,tp sebeelumnya ada pilihan program otomatis atau manual.
0 Likes
Ehan2
Active Level 10
Home Living
Di sebelah mana ya bang?20221204_074818_21402_1670114900.jpg
0 Likes
empus
Active Level 6
Home Living
Ow gak ada ya,soalnya aku pakai LG
0 Likes