Topik awal:

Seumuran denga Mesin Cuci Orang Tua #MyLaundryExperince

(Topik dibuat pada: 03-17-2023 11:06 AM)
andifakhri01
Active Level 3
Pilihan
Home Living

image
Kenang2an dengan mesin cucu ini

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh selamat pagi, siang, sore dan malem untuk semua SamsungMembers. Semoga semuanya diberikan kesehatan ya Aamiin ๐Ÿคฒ

Perkenalkan nama ku Andi Fakhri Falah atau biasa di panggil Andi. Aku dibesarkan di keluarga yang menjunjung tinggi kemandirian sejak kecil. Sejak aku SD aku sudah dibiasakan untuk terjun langsung membantu emak dalam mengerjakan pekerjaan rumahnya (lebih tepatnya dipaksa sih ๐Ÿ˜‚). Salah satunya ada kegiatan mencuci dengan mesin cuci yg ada di rumah.

image
Mohon maaf ya tempatnya berantakan ๐Ÿ˜„

Mesin cuci ini waktu itu kalau nggak salah dibeli pas aku sd kelas 5 SD. Mesin cuci ini menjadi saksi bisu betapa cerobohnya aku pas awal2 belajar cuci baju. Banyak kejadian yg lucu dan ngeselin. Pernah dimana aku lupa sama cucian ku dan kejadian itu mengajarkan ku kalau cucian di rendem semaleman akan menimbulkan bau yang busuk ๐Ÿคฎ. Terus adalagi salah satu kejadian dimana aku nuangin deterjen kebanyakan yg hasilnya bikin busa cucian tu luber, Secara instan kejadian itu menghasilkan merah di kuping (kalo ini kena jewer emak). Wah itu bener2 kalo mesin cuci itu bisa ngomong, pasti bakal banyak istigfar kali yaa ๐Ÿคฃ

image
Karena mesin cuci ini di teras, jadi body nya sering bgt kejemur terik matahari dan kehujanan

Tidak terasa mensin cuci itu udah menemani keluarga hampir seumur hidup ku. Tidak bisa di pungkiri betapa bersejarahnya mesin cuci itu dalam mencuci ribuan pakain yang menjadi bagian penting dalam hidup ku. Aku rasa kita bisa saling setuju bahwa mesin cuci tidak hanya membantu kehidupan kita dalam membersihkan pakaian kita tapi juga menjaga kesehatan kita dan keluarga kita.

image
Kadang kalau lagi cuci baju sekalian sama healing juga, soalnya tempatnya enak bisa ngeliatin genteng2 tetangga ๐Ÿ™ƒ

Semakin berkembangnya jaman, ternyata teknologi mesin cuci berkembang pesat. Salah satu contoh buktinya yaitu NEW AI Ecobubble Washer + Dryer yang merupakan line-up mesin cuci terbaru Samsung. kecanggihan AI untuk menyesuaikan siklus pencucian dan pengaturan sesuai jenis pakaian serta bisa dihubungkan ke SmartThings untuk mengontrol cucianmu dari mana saja tanpa harus ribet dapat mempermudah kita dalam mencuci pakaian sehari-hari. Semoga aja bisa beliin orang tua mesin cuci baru, supaya gak capek2 lagi dengan drama cuci baju ๐Ÿคฃ

image
Ternyata pakai wide angle di tabung pengering hasilnya oke juga yaa ๐Ÿ˜Ž

Sekian dari cerita aku, mohon maaf bila kata2nya kurang tersusun dan ada kebingungan saat membacanya. Semoga kalian terhibur dengan membaca cerita aku. Sekian terimakasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

3 Komentar
SupriadibinPaijo
Expert Level 5
Pilihan
Home Living
Selamat jadi pemenang kedua๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
andifakhri01
Active Level 3
Pilihan
Home Living
Terimakasih mas supri atas ucapannya ๐Ÿ™๐Ÿ˜„ baru tau aku juara 2 ๐Ÿ˜‚
SupriadibinPaijo
Expert Level 5
Pilihan
Home Living
Sama-sama, Master ๐Ÿ™
Jadi makin tambah semangat nih meramaikan blantika Samsung Members ๐Ÿคญ๐Ÿ˜๐Ÿ‘