Topik awal:

temp

(Topik dibuat pada: 01-16-2022 05:49 PM)
AbiYurdiGalaxyA32
Active Level 8
Pilihan
Home Living
gusy,, kalian pake tempered glass yang biru atau atau yg biasa? sama bagusnya kah,
23 Komentar
Arief_SM-N985F
Expert Level 2
Pilihan
Home Living
Emang yg biru bukan kaca biasa?
AbiYurdiGalaxyA32
Active Level 8
Pilihan
Home Living
gatau malesh-_-
0 Jempol
ouiouibaguette
Expert Level 2
Pilihan
Home Living
yang biru setau aku kayanya buat ngurangin sinar biru dari smartphone yang masuk ke mata kita
0 Jempol
Ieal
Active Level 4
Pilihan
Home Living
pake yang biasa aja bro, yang biru gak banget tampilannya kalo kenak matahari
amiiiiii
Active Level 7
Pilihan
Home Living
Yang biasa aja bang abi, atau yg matte juga okelah. Kalo yg biru suwilaaaw bang kalo kena matahari😑
Arief_SM-N985F
Expert Level 2
Pilihan
Home Living
Emang ada ya TG warna biru? Blum pernah liat 🤔
Devann
Expert Level 4
Pilihan
Home Living
Ada, yang anti bluelight² an itu loh kalo di e-commerce²
Arief_SM-N985F
Expert Level 2
Pilihan
Home Living
Owh, enak pake yg biasa aja brarti 😁
amiiiiii
Active Level 7
Pilihan
Home Living
Adaa bang , noh uda dijawab sm bng devan hehe✌