Aktivitas Komunitas

Saring
Saring:
Diposting oleh      di  Galaxy A

Mau tanya nih disini, ada yang tau penyebab backdoor **bleep** tiba tiba terbuka? Saya pake samsung A50. Jika diperbaiki, biaya nya berapa ya?... Lihat Postingan

   

sering panas, lem sudah meleleh atau lemahbawa ke konter biasa aja bro minta lem ulangkalau lem ulan... Lihat Postingan

Diposting oleh      di  Galaxy S

Selamat malam, mau tanya dong..! Samsung S21 saudara saya kecebur di dalam air, nggak sampe 1,5 meter dan cuma sesaat saja...setelah itu kondisi... Lihat Postingan

   

Oke kak, terima kasih sarannya Lihat Postingan

Diposting oleh      di  Others

Mau tanya nih, kalo pas layar mati ada notifikasi kenapa layarnya gak nyala yah? Apa emang gini? Di samsung a33 5g Lihat Postingan

   

Kalo dalam kondisi layar mati, yang muncul hanya pop-up singkat notifikasi saja Kak..dan layar tetap... Lihat Postingan

Diposting oleh      di  Galaxy A

Ada yg tau bagaimana cara non aktifkan yg seperti ini?? Mohon pencerahan. Tks Lihat Postingan

   

Maksudnya gimana Om? Tinggal tap aja yang selalu ntar juga nggak bakalan muncul lagi dan langsung de... Lihat Postingan

Papan peringkat
Penulis Solusi Teratas