Topik awal:

Blured

(Topik dibuat pada: 05-19-2021 06:30 AM)
retroryan
Active Level 6
Pilihan
News & Announcements

ini kenapa ya tiap pake wallpaper gelap gtu jdi kayak agak pecah gtu klo swipe quick panel, coba perhatiin deh beda gtu. tpi awal ny gk gtu padahal. 
4 Komentar
CicakTerbangg
Expert Level 5
Pilihan
News & Announcements
Kok kalo saya liat normal aja gada masalah ya 😅
0 Jempol
bawidyantoro
Active Level 5
Pilihan
News & Announcements
Wajar sih. Saya juga gitu.
0 Jempol
Moderator3
Moderator
Moderator
Pilihan
News & Announcements

Halo kak, update dari one ui 3 memang memberikan perubahan pada homescreennya dengan gaya blur

0 Jempol
retroryan
Active Level 6
Pilihan
News & Announcements
bukan blur mas bro, maksud nya tiap pake wallpaper gelap suka kyk pecah gtu pas swipe quick panel. jdi kayak pake fingerprint gtu di A51 suka pecah wallpaper ny
0 Jempol