Topik awal:

Hari Natal Ditraktir Samsung Members? Tinggal Ikut Interactive Quiz!

(Topik dibuat pada: 12-17-2021 09:02 PM)
Moderator2
Community Manager
Pilihan
News & Announcements

Moderator2_0-1639749716925.jpeg

 

Hai Members,

 

Rasanya kurang afdol kalau Samsung Members nggak bagi-bagi hadiah menjelang hari Natal. Nah, oleh karena itu, Samsung Members kembali menghadirkan Interactive Quiz di minggu depan untuk memberikan kamu kesempatan memenangkan saldo e-wallet.

 

Pertanyaan kuis kali ini akan membahas Galaxy SmartTag. Kamu semua pastinya sudah kenal dong sama perangkat canggih yang dapat membantu kamu melacak barang ini, jadi kamu pasti bisa menjawab kuisnya dengan mudah.

 

10 Members dengan jawaban terbaik akan mendapatkan hadiah saldo e-wallet masing-masing senilai Rp100.000 loh. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung aja klik di sini untuk menjawab Interactive Quiz minggu ini dan menangkan hadiahnya!

 

Sebelum mengikuti Interactive Quiz, mari simak mekanismenya di bawah ini.

 

  1. Ketuk banner Interactive Quizdi menu Benefit. Kalau belum punya aplikasi Samsung Members, klik di sini untuk menginstal aplikasinya.
  2. Ceklis syarat dan ketentuan yang diberikan, lalu ketuk Setuju.
  3. Jawab pertanyaan kuisnya dengan jawaban terbaikmu.
  4. Periode quiz berlangsung dari hari Senin, 20 Desember 2021 pukul 00.00 WIB sampai Rabu, 22 Desember 2021 pukul 23.59 WIB.
  5. Selama periode kontes, Members hanya bisa mengisi satu kali di Interactive Quiz.
  6. 10 Members dengan jawaban terbaik akan mendapatkan hadiah saldo e-wallet masing-masing sebesar Rp 100.000.

Syarat dan Ketentuan “Interactive Quiz

  1. Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT Samsung Electronics Indonesia (“Penyelenggara”).
  2. Dengan mengikuti Kegiatan ini, peserta dinyatakan telah membaca, memahami, dan setuju untuk tunduk dan patuh terhadap semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku serta perubahan-perubahannya (jika ada).
  3. Peserta harus berusia minimal 21 Tahun, atau di bawah 21 tahun tapi telah menikah, dan Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah hukum Republik Indonesia serta mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang berlaku.
  4. Peserta HARUS menginstal aplikasi Samsung Members dan masuk dengan Samsung account (Akun Samsung).
  5. Peserta HARUS mengikuti semua mekanisme kuis.
  6. Jawaban Peserta (“Konten”) TIDAK BOLEH:
    1. mempunyai dan/atau mengandung muatan dan/atau unsur politik, Suku, Agama, dan Ras (SARA), atau memojokkan individu/golongan tertentu,
    2. melanggar kesusilaan atau mengandung pornografi,
    3. melanggar hak dan kekayaan intelektual pihak lain,
    4. melanggar hukum/aturan yang berlaku di Indonesia, dan
    5. menyebutkan merek produk dari perusahaan selain Samsung.
  7. Peserta bertanggung jawab sepenuhnya atas setiap isi Konten.
  8. Pemenang dipilih sesuai dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut:
    1. Peserta dengan jawaban terbaik atau paling menarik.
    2. Mengikuti mekanisme Kegiatan yang telah ditentukan dan sepenuhnya mematuhi Syarat dan Ketentuan yang berlaku;
    3. Untuk pengguna Samsung yang belum mendaftar dan mempunyai akun Samsung Members, harus menginstal dan melakukan registrasi/login Samsung Members menggunakan Samsung account terlebih dahulu di perangkat yang dimilikinya;
    4. Keputusan mengenai penetapan pemenang adalah hak sepenuhnya Penyelenggara yang bersifat final dan tidak dapat diganggu-gugat oleh pihak manapun.
  9. Untuk proses penyerahan hadiah, pemenang terpilih wajib memberikan data lengkap berupa:
    1. Akun Komunitas Samsung Members;
    2. Nama Lengkap (sesuai KTP);
    3. Email yang digunakan untuk membuat Samsung account;
    4. Alamat Pengiriman;
    5. Nomor seluler yang bisa dihubungi; dan
    6. Fotokopi atau scan KTP/SIM yang berlaku
  10. Pemenang yang tidak bisa dihubungi, atau tidak memberikan respon, atau tidak menyerahkan data-data yang diminta oleh Penyelenggara dalam kurun waktu 1 (satu) bulan, maka hadiah yang didapat otomatis dibatalkan.
  11. Pemenang wajib bekerja sama dalam proses verifikasi yang akan dilakukan, termasuk verifikasi data via telepon.
  12. Informasi lengkap terkait penyerahan hadiah akan disampaikan kemudian dan, jika diperlukan, hanya akan diberikan melalui informasi tertutup untuk pemenang saja.
  13. Pemenang tidak dikenakan biaya apapun, termasuk pajak dan biaya pengiriman hadiah.
  14. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, ditukar, ataupun diuangkan. Peserta tidak dapat memilih warna hadiah, dan hadiah akan diberikan sesuai dengan stock yang tersedia.
  15. Peserta akan bertanggung jawab serta membebaskan, melepaskan dan memberikan ganti rugi kepada Penyelenggara atas segala klaim, tuntutan, atau kerugian yang timbul sebagai akibat dari pelanggaran peserta atas Syarat dan Ketentuan ini atau yang terkait dengan Konten.
  16. Jika di kemudian hari ditemukan pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau tindak kecurangan yang dilakukan oleh peserta, maka Penyelenggara berhak membatalkan pemberian hadiah dan/atau menuntut pemenang sesuai dengan hukum dan undang-undang yang berlaku.
  17. Keputusan Penyelenggara dalam Kegiatan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.
  18. Karyawan Penyelenggara, keluarga karyawan Penyelenggara, karyawan agency, beserta keluarga dari agency yang bekerjasama dengan Penyelenggara, tidak dapat memenangkan hadiah dalam Kegiatan ini.
  19. Harap berhati-hati terhadap penipuan yang menggunakan atau mengatasnamakan merek dagang Samsung.
  20. Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu. Penyelenggara berhak untuk menambah, mengubah, mengganti, dan/atau menghapus sebagian atau seluruh Syarat dan Ketentuan ini.  Dengan mengikuti Kegiatan ini, peserta telah tunduk dan bersedia mematuhi segala ketentuan yang telah ditetapkan di dalam Syarat dan Ketentuan ini.
  21. Dengan berpartisipasi dalam Kegiatan ini, peserta bersedia serta memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara, afiliasinya, dan pihak ketiga yang ditunjuk oleh Penyelenggara (termasuk agency) melalui inbox, email, telepon, atau sms baik pada saat Periode Kegiatan maupun setelahnya.
  22. Dengan berpartisipasi dalam Kegiatan ini, peserta memberikan persetujuan kepada Penyelenggara untuk membagikan data pribadi peserta kepada pihak agency yang bekerjasama dengan Penyelenggara dalam Kegiatan ini. Peserta juga memberikan persetujuan kepada Penyelenggara, afiliasinya dan pihak ketiga yang ditunjuk oleh Penyelenggara (termasuk agency) untuk menggunakan, mengolah, dan membagikan data pribadi peserta jika dianggap perlu sehubungan dengan pelaksanaan Kegiatan ini atau untuk kepentingan Penyelenggara sesuai dengan kebijakan privasi Samsung sebagaimana diatur pada https://www.samsung.com/id/info/privacy/.
99 Komentar
èL
Expert Level 5
Pilihan
News & Announcements
Ikut akh, mumpung mau natalan... Haha
koneko97
Active Level 6
Pilihan
News & Announcements

ayo pada aktif member baru! di jamin menang.

 

>_<

 

from old memebr with 0 benefit.

Pilihan
News & Announcements
Ikut memantau👀
Pilihan
News & Announcements
Kalau mau dapat hadiah ya usaha Mas, jangan berharap dikasih 😊
Pilihan
News & Announcements
Old members disini banyak kok.. kalau mau menang ya harus ikut kontes/event di Samsung Members, kan ga mungkin tiba-tiba pihak Samsung Members ngasih hadiah gitu tanpa ada usaha 😊
tiirtiir
Expert Level 5
Pilihan
News & Announcements
Yukkk, mariii ikutan. Siapa tau bisa kepilih jadi pemenang😁
koneko97
Active Level 6
Pilihan
News & Announcements

pfft, moh 100k doang! dulu yg ga aktif saja MENANG dpt hape.

 

>_<

 

selama ada kaki yg menopang ku kan, berjuang.

tiirtiir
Expert Level 5
Pilihan
News & Announcements
Hehe kalo sejuta gimana? 🤭😁
Oh iyaa? Baru tau niih.

Iya bener juga siih😊👍👍 mantaap
Tapi kn ikutan juga boleh kakak 😁
koneko97
Active Level 6
Pilihan
News & Announcements

tanggung naikin dikit, tuker A03 core.

 

>_<