Active Level 7
Ada yang tahu cara hentikan pop up notifikasi ini? Ini dari provider apa ya? Bukan dari ponsel Samsungnya kan? Pokoknya tiba-tiba muncul aja gitu tiap hari.

Bahaya banget kalo sampe kepencet. Cara provider sekarang mencari duit pinter banget mengelabui konsumen. Kita harus hati-hati sih.

image


9 Komentar
Highlighted
Expert Level 5
lah tiap hari😶
aku juga tidak tau solusinya...Maaf
apa sebelumnya anda berlangganan sesuatu atau apa?
Mohon bantuannya Sobat SM🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
coba hubungi cs kartu teleponnya sob agar di cek dan dinonaktifkan
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
saya juga begitu gan
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5

haii gan

 

biasanya yang muncul popup USSD biasanya XL gann (karena saya pake dan mirip2 gitu ahahaha)

Jadi yang salah bukan samsungnya kok.. coba hubungi customer service XL agar popup tersebut dihentikan.. punya saya udah saya laporkan dan udah jarang banget muncul hehehe

 

semoga mmbantu

Balas
Memuat...
Highlighted
Siap kak. Udah hbgi CSnya tp blm dbls nih. Smg ada solusinya. Terima kasih🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
sama sama, senang biss mmbantu
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 3
tinggal tulis angka 2 aja gan . . .
maklum iklan dr kartu nya . . .
Balas
Memuat...
Highlighted
Moderator
Moderator

Itu dari providernya kak, coba bisa dihubungi providernya kak

Balas
Memuat...
Highlighted
Siap kak. Udah dinonaktifkan
Balas
Memuat...