Topik awal:

bingung mau pilih yang mana ?

(Topik dibuat pada: 04-10-2019 05:01 PM)
Rahadians
Active Level 5
Pilihan
Others
Halo sob, bisa minta tolong yg pake samsung galaxy m10 dan A10. 
Saya pengen ganti hp dari j4+ ke m10/A10 tapi saya bingung pilih m10 atau A10
Menurut sob M10 dan A10 kuat main fornite sama asphalt 9 dan kalau record pake game tools ngelag gak gamenya ?
Makasih

0 Jempol
Komentar
15 Komentar
jackm
Expert Level 5
Pilihan
Others
Saya sarankan Galaxy A10.

Prosesor nya jauh lebih kuat A10 kalau untuk gaming (walau fortnite kayaknya belum bisa), dan OS nya sudah paling update ke Android 9.0.

Beda 100k, A10 lebih worth it menurut saya.
lpuparamore
Active Level 9
Pilihan
Others
fortnite masih gk bisa gan.. harus spec high end kalo game ini.. kalo asphalt 9 masih bisa
0 Jempol
Balas
Rahadians
Active Level 5
Pilihan
Others
itu yg a10 atau m10
0 Jempol
Balas
lpuparamore
Active Level 9
Pilihan
Others
dua2 nya masih belum support gan..
0 Jempol
Balas
Candrä
Active Level 6
Pilihan
Others
yg A10 pastinya bro.
tapi kalau mau record ya pasti ada lagnya
0 Jempol
Balas
Mega17
Active Level 3
Pilihan
Others
m10 internal ny kecil mending a10, tp biar detail coba cari di yt
0 Jempol
Balas
NurCahyo
Active Level 7
Pilihan
Others
mending j6 2018 gan hrga lbh murah
0 Jempol
Balas
jackm
Expert Level 5
Pilihan
Others
Kalau untuk gaming, gak worth it beli J6 bro. Untuk tahun ini, memang seri A sudah naik banget spesifikasi nya walau harga relatif murah.
Rahadians
Active Level 5
Pilihan
Others
saya sudah punya
0 Jempol
Balas