Febian12
Active Level 4
Pilihan
Others
Cuk ada yang tau gak nih kenapa?
Aku kan masukin dvd terus gak kebaca akhirnya eject pas di eject gak mau terus aku pake dvd ejector aku tutup tuh pas di tutup kayak ada bunyi nyala pas aku dengar itu di dvdnya ada yang tau kenapa??

Kalo kurang jelas maaf ya gak tau juga mau jelasinnya gimana :v wkwkw
7 Komentar
JABAT_888
Active Level 5
Pilihan
Others
Itu mungkin minta beli yg baru DVD nya 😄😄😄, Coba aj beli DVD Blu-ray, lebih bagus mekanik isi dalamnya & bnr2 membaca data nya tuh akurat banget..😎
Fandiansyahajie
Active Level 6
Pilihan
Others
Restart lah apa salahnya sih anjim
0 Jempol
Febian12
Active Level 4
Pilihan
Others
Udah di restart berkali kali tapi masih lek nyala mungkin optical drivenya rusak karena salah masukin dvd akhirnya ku copot konektornya dari mobo
0 Jempol
Fandiansyahajie
Active Level 6
Pilihan
Others
Kan ada lubang kecil di dvd itu
0 Jempol
Febian12
Active Level 4
Pilihan
Others
Udah ku coba tetap kek nyala aja pas aku eject di gak mau ke eject pas tekan tombol eject yang ada gak bisa juga aku gunain jarum le eject ku lepasin kasetnya tutup lagi optcal drivenya ehh masih kayak aktif ya di situ aku bingung mana suaranya kencang amat melebihi suara kipas komputerku akhirnya yaudah aku copot konektor optiknya
0 Jempol
Fandiansyahajie
Active Level 6
Pilihan
Others
Ya udh copot saja
0 Jempol
Fandiansyahajie
Active Level 6
Pilihan
Others
Sebenarnya ada cara memperbaiki ya itu buka daleman dvd nya
0 Jempol