Highlighted
Active Level 7
Dalam rangka mendukung #DiRumahAja, S Lime mencoba memberikan gratis 2 bulan untuk pengguna Samsung baru ataupun pengguna Samsung lama.

Yang penting update ke S Lime versi terbaru dan Samsungnya minimal Android 4 (ICS).

Semoga berguna... 

image


Ini yang bikin aku betah pakai Samsung. Baca majalah dan koran enak banget dan gratis. Semoga diperpanjang sampai akhir tahun ya min✌

8 Komentar
Highlighted
Expert Level 5
terima kasih infonya🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
nice info kawan..😉🤗👍
Balas
Memuat...
Highlighted
mantapp
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 2
kak ini saya iseng di s lime td asal klik majalah yg ada label promo. tau2 keluar ini... cara supaya saya berhenti atau gak berlangganan lagi gimana ya... terimakasih mohon dibantu jika berkenan🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
Gpp kok. Ntar pas promonya berhenti, kita akan ditawari mau lanjut/tidak. Tenang aja ya. Selamat membaca. banyak yang gratisan juga kok di sana😁
Balas
Memuat...
Highlighted
maaf kak berarti itu ndak otomatis berlangganan atau terpotong uangnya ya kak? nanti saat mau habis promonya ada konfirmasi dulu ya berarti?
Balas
Memuat...
Highlighted
kalo boleh tau kak diingatkan mau lanjut atau tidaknya di hari berakhir atau h- beberapa hari berakhir ya? terimakasih...
Balas
Memuat...
Highlighted
maaf kak berarti itu ndak otomatis berlangganan atau terpotong uangnya ya kak? nanti saat mau habis promonya ada konfirmasi dulu ya berarti? kemudian mengenai lanjut atau tidaknya diingatkan h-berapa dan melalui apa ya kak? terimakasih atas jawabannya kak..
Balas
Memuat...