ImNotHere
Active Level 6
Pilihan
Others
Ini menyimpang banget sih dari teknologi. Tapi gw cuma mau doa-nya dari kalian, kucing gw udah nggk ada. Bagi yang belum tau kucing gw, cek postingan gw sebelumnya. Yang punya peliharaan pasti tau lah  kalo ditinggal pergi sama peliharaan kalian rasanya gimana. Udah gw cuma bilang itu aja
5 Komentar
ÀhmadArif
Expert Level 5
Pilihan
Others
Waduh yg tabah yaa kawan 🥺
0 Jempol
Orlaa
Expert Level 5
Pilihan
Others
kenapa kucing
0 Jempol
rama__
Active Level 5
Pilihan
Others
Turut bersedih bang, gw pernah diposisi itu, bener2 sedih
0 Jempol
Mas_Fatawy
Expert Level 4
Pilihan
Others
yang sabar gan..
saya bisa merasakannya..
0 Jempol
renoferdian
Active Level 6
Pilihan
Others
Yg tabah bro.. gw jg pecinta kucing n udah 2x ditinggal kucing mati dirumah. Skrg ada 3 ekor dirumah, 1 kucing sekarat bulan lalu tpi akhirnya selamat.
0 Jempol