Expert Level 5
rekomendasi film korea dari dearokta

buat yang suka rada mellow romance kocak
1. My love My bride
2. Be With You
3. Love Forecast

buat yang suka zaman kerajaan yang bagus
1. The Great Battle
2. The Admiral Roaring Currents
3. Memories of Sword

yang demen banget slice of lice
1. A Long with The Gods (semua series keren parah)
2. Parasite
3. Miracle in Cell no.7

yang suka komedi kocak
1. Exit
2. Extreme Job
3. Detective K ( semua series kocak parah walaupun rada mikir filmnya)

heeheh
yang mau nambahin 😅👍

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
terimakasi infonya... noted👍👍
Balas
Memuat...
Untuk drakor genre thriller ada Vagabond, sama Voice 👍🏻👍🏻
Balas
Memuat...
kak Thias : aku masih banyak rekomendasi kak heheehe kalau mau silahkan tanya aja yang genre apa dan tahun berapa 🤭😅👍

fathur : ituuuu dramaaaa bambang bukan film
🤣🤣🤣👍👍👍
Balas
Memuat...
dearokta : kan udh kubuat kata² "drakor" astuti 🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️
Balas
Memuat...
Waduh kak @dearokta cepet ya kalau masalah perfilman dan perdrakoran korea hehe😅

Saya aja cuma tau beberapa😁
Balas
Memuat...
fathur : ahahaha oh iya maap lagi sakit soalnya
wkwkkwkw 🤣🤣🤣🤣

kak marcel : sinyalku langsung 5G kak kalo momod bahas drama ama film korea
balesnya udah melebihi kecepatan laron terbang
🤣🤣🤣👍👍👍
Balas
Memuat...
ih seruuu makasih kak rekomennya. ohiya, on your wedding day bagus kak! sudah nonton belum?
Balas
Memuat...
iyaa aku udah nonton~ bagus bikin baper..
tapi bikin hancur hati endingnya 💔
nangis hehehe
Balas
Memuat...
klo drakor yg rekomen apa kak? 😁
Balas
Memuat...