Highlighted
Enakan goreng bakwan Sama lontong
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
bawa rantang minn, ntar wktu balik Indo, tinggal bagi2 😂😂 ahahahaha

jadi nostalgia ke korsel :')
Balas
Memuat...
Highlighted
wah nel uga, tapi gimana kalo kita rencanain pergi bareng aja biar gak ribet bawa rantang....
Balas
Memuat...
Highlighted
hajarr deh minn 😂 pergi bareng samsung members lainnya 🤘🤘 ntabss
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 5
waaah... ajak ajak dong 😄😄😄
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
ketemu Idol Korea gak ?
Balas
Memuat...
Highlighted
Belum, e tapi nanti Akan Ada kejutan kak buat Samsung Members...
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 9
Makasih liputannya... Klo saja di Samsung Members (Indonesia) ini ad program semacam tur plus hore2 brg ke Korsel, termasuk ada agenda berkunjung ke mabesnya Samsung di sana, mungkin saya akan mempertimbangkan bergabung, dgn harapan biayanya terjangkau (ga mahal bgt, heheheeh). Lebih2 klo ad EO yg mengurus sgl keperluannya,mulai dr dokumen perjalanan sampai dengan akomodasi slm di sana. Semoga bakal betulan ad...
Balas
Memuat...
Highlighted
Semog bisa terwujud yah, yang deket aja dl nanti kita buatin
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
Oleh2 dong min 🤣
Balas
Memuat...