nyuwun lemper e kang, nek saget kaleh lumpia e sisan..😁🀀
Balas
Memuat...
kang sri malah melu2 iki wah 😁🀭
kabur ah ndak dikiro mara2i
πŸƒπŸ»β€β™‚οΈ
Balas
Memuat...
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Balas
Memuat...
πŸ˜…πŸ€£πŸ™ˆ
Balas
Memuat...
nyimak para lemperΒ² πŸ˜„πŸ€­
Balas
Memuat...
Wolf28
Expert Level 5
km ke menu bantuan samsung members ini aja kawan ..
dan pilih pemeriksaan interaktif..
ok kawan..πŸ€—πŸ˜‰πŸ‘
Balas
Memuat...
koneko97
Expert Level 5
iya emang agak repot juga sih karena sekarang serba tanem nggak kaya duluπŸ˜…

kalau aku sih cukup pake jurus ngira-ngira saja lurdπŸ˜†

1. misal pemakaian biasa normal kok dalam 1-2 jam drop, nah berarti sudah pasti rusak

2. misal cek kesehatan baterai di aplikasi AccuBattery di bawah 60% nah berarti tidak layak harus ganti baru

3. misal ada tanda-tanda pegang hape kerasa nggak nyaman/ada bagian yg nggak krep di kesing belakang berarti kembung

4. dll

#semoga #membantu
Balas
Memuat...