nyuwun lemper e kang, nek saget kaleh lumpia e sisan..๐Ÿ˜๐Ÿคค
Balas
Memuat...
kang sri malah melu2 iki wah ๐Ÿ˜๐Ÿคญ
kabur ah ndak dikiro mara2i
๐Ÿƒ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ
Balas
Memuat...
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Balas
Memuat...
๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ™ˆ
Balas
Memuat...
nyimak para lemperยฒ ๐Ÿ˜„๐Ÿคญ
Balas
Memuat...
Expert Level 5
km ke menu bantuan samsung members ini aja kawan ..
dan pilih pemeriksaan interaktif..
ok kawan..๐Ÿค—๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘
Balas
Memuat...
Expert Level 5
iya emang agak repot juga sih karena sekarang serba tanem nggak kaya dulu๐Ÿ˜…

kalau aku sih cukup pake jurus ngira-ngira saja lurd๐Ÿ˜†

1. misal pemakaian biasa normal kok dalam 1-2 jam drop, nah berarti sudah pasti rusak

2. misal cek kesehatan baterai di aplikasi AccuBattery di bawah 60% nah berarti tidak layak harus ganti baru

3. misal ada tanda-tanda pegang hape kerasa nggak nyaman/ada bagian yg nggak krep di kesing belakang berarti kembung

4. dll

#semoga #membantu
Balas
Memuat...