Active Level 8
Minta link download rekam layar dong🙏🏼🙏🏼
12 Komentar
Balas
Memuat...
Expert Level 5
di play store banyak kak
Balas
Memuat...
Expert Level 1
Kamu pake Galaxy apa? 🤔

Dibeberapa device udah ada bawaan screen recorder nya.
Contoh nya Galaxy A51 aku ini
Balas
Memuat...
aku pake A7²⁰¹⁸. dan udah ada rekam layar bawaan juga sih. ini **bleep** temen aku, j6pro
Balas
Memuat...
Cari aja screen recorder di Google play / Galaxy store, Banyak kok yg gratis 😁

Menurutku bisa coba beberapa screen recorder ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rsupport.mvagent
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hecorat.screenrecorder.free
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kimcy929.screenrecorder

Semenjak ada screen recorder bawaan, Aku udah gak pake aplikasi screen recorder yg dari Google play / Galaxy store.
Balas
Memuat...
untuk galaxy A31 ada ga ya bro, aku cari2 ga ads
Balas
Memuat...
Maksudnya screen recorder bawaan?
Kalo di Galaxy A31 aku kurang tau, Maaf 🙏🥺
Balas
Memuat...
Expert Level 5
coba pakai ini..
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kimcy929.screenrecorder
Ok kawan.. dicoba dulu..🤗😉👍
Balas
Memuat...
Expert Level 5
hi ka @Røsés
wah..saya jg pakai App Screen Recorder rekomendasi para Members ka😃
lumayan hampir tidak pernah NgeBug😁
langsung download saja ka dari link yg disarankan Members
Balas
Memuat...